Kamis, 07 Februari 2013

Hukum Merayakan Valentine Day Menurun Islam | Makalah PAI

Pada kesmpatan kali ini Gudang Makalahmu akan share tentang Makalah Merayakan Valentine Day Menurun Islam, makalah ini saya sediakan buat sobat yang kuliah jurusan PAI.

Karena sekarang adalah bulan februari, maka banyak sekali anak-anak islam yang suka ikut-ikutan merayakan hari valentine day, apakah sebenarnya hari valentine day itu dan bagaimana hukum merayakan valentine day..?? kita baca selengkapnya yu..

Banyak kalangan pasti sudah mengenal hari valentine (bahasa Inggris: Valentine’s Day). Hari tersebut dirayakan sebagai suatu perwujudan cinta kasih seseorang. Perwujudan yang bukan hanya untuk sepasang muda-mudi yang sedang jatuh cinta. Namun, hari tersebut memiliki makna yang lebih luas lagi. Di antaranya kasih sayang antara sesama, pasangan suami-istri, orang tua-anak, kakak-adik dan lainnya. Sehingga valentine’s day biasa disebut pula dengan hari kasih sayang.

Merayakan Valentine Daya Menurut Islam


Pada bulan Februari, kita selalu menyaksikan media massa, mal-mal, pusat-pusat hiburan bersibuk-ria berlomba menarik perhatian para remaja dengan menggelar pesta perayaan yang tak jarang berlangsung hingga larut malam bahkan hingga dini hari. Semua pesta tersebut bermuara pada satu hal yaitu Valentine's Day. Biasanya mereka saling mengucapkan "selamat hari Valentine", berkirim kartu dan bunga, saling bertukar pasangan, saling curhat, menyatakan sayang atau cinta karena anggapan saat itu adalah “hari kasih sayang”. Benarkah demikian?

Bagaimana sejarah valentine day..?? download saja Makalah Merayakan Valentine Day Menurut Ajaran Islam dibawah ini ya..

Terima Kasih Sudah Berkunjung ke Blog Gudang Makalahmu - Kumpulan Tugas Makalah, Semoga Bermanfaat dan terus berkunjung ya..
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar